Berita Hari Ini: Satu Taruna STIP Marunda Tewas, Korban Penganiayaan Senior?

Berita Hari Ini: Satu Taruna STIP Marunda Tewas, Korban Penganiayaan Senior?

24
0
loading...
ilustrasi

Copyright ©ilustrasi

Berita Hari Ini: Satu Taruna STIP Marunda Tewas, Korban Penganiayaan Senior?

Ponorogopos.net – Baru-baru ini tersirat kabar mengenai adanya kekerasan yang telah terjadi di sekolah, yang salah satunya terdapat di Sekolah Teknik Ilmu Pelayaran (STIP) Marinda yang kembali terjadi. Sehingga dengan ini ada satu taruna yang telah tewas.

Kekerasan yang telah menyebabkan teruna STIP Marunda tewas tersebut karena mendapatkan beberapa pukulan, hal tersebut diterima korban pada saat dipukuli oleh seniornya. Peristiwa pemukulan tersebut telah terjadi pada Selasa (10/1/17) malam hingga pukul dini hari tadi.

Taruna STIP Marunda tewas tersebut bernama Amirulloh Adityas Putra, taruna dengan tahun kelahiran 1998 tersebut telah meninggal dunia sesaat sesudah dipanggil oleh para seniornya untuk keruang yang merupakan tempat senior tingkat dua di Gedung Dorm Ring 4, STIP Marunda, Cilincing, Jakarta Utara.

“Ya, betul tadi malam terjadi (adanya penganiayaan menyebabkan tewas taruna STIP),” ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Utara Kompol HM Sungkono.

Akan tetapi pada saat dimintai keterangan, pihak kepolisian masih bungkam untuk memberikan penjelasan lebih lanjut terkait dengan kejelasan dari adanya peristiwa yang telah menimpa salah satu taruna STIP Marunda tewas.

Loading...
STIP Marunda Tewas

copyright ©poskotanews

Berdasarkan laporan yang telah diberikan dari pihak kepolisian, pelaku dalam aksi pemukulan yang telah diterima teruna STIP Marunda tewas tersebut, berasala dari seniornya yang juga taruna SYIP namun dengan tingkat dua.

Dari laporan tersebut, kejadian itu telah dilaporkan sekitar pukul 22.00, pada saat itu korban pemukulan ini telah selesai latihan drum band. Para pelaku yang juga telah melakukan pemanggilan kepada para juniornya satu persatu.

Dan mereka telah melakukan pemukulan pada setiap pangilan yang telah dilakukan itu. Sedangkan pada saat pemanggilan kepada taruna STIP Marunda tewas tersebut, seniornya ini telah melakukan pemukulan pada bagian dadan, ulu hati, dan juga perutnya.

“Pada pukulan ke empat oleh pelaku a/n Willy, korban ambruk dan tak lama kemudian dinyatakan meninggal dunia,” tulis keterangan resmi kepolisian tersebut.

Sehingga dengan ini, polisi masih akan melakukan pendalama dan pengembangan terkait dengan adanya kasus teruna STIP Marunda tewas akibat dari pemukulan itu, dan akan melakukan penangkapan kepada para pelakunya.

baca juga : Baru ‘Digoyang’ 10 Menit, Muzakir Tewas Saat Malam Tahun Baru !

Trending topik

penjelasan/teks berita taruna stip, contoh berita 5w 1h tentang pembunuhan mahasisiwi stip, 5w 1h mahasiwa di aniaya seniornya, contoh 5w 1h tentang maut di stip, berita stip terkini, Berita kasus kekerasan di STIP menurut 5W 1H, berita 5W1H maut diSTIP, berita 5W1H maut di STIP, apa 5w 1h tentang kekerasan di stip, poto korban di stip
loading...

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY